Minggu, 28 Februari 2016

PENEMUAN GRANAT DI SUNGAI HEBOHKAN WARGA MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Warga Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan penemuan satu buah granat nanas di Dusun 03 desa Sukaraja Wetan Kec. Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (28/02) sekitar pukul 12.00 wib dan menjadi tontonan ratusan warga yang sengaja datang ingin melihat langsung.



Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol SRI SUENI mengatakan granat ditemukan oleh Hendi alias Konon (20) warga Desa Pinangraja Blok Candrayuda Kec. Jatiwangi yang berprofesi pemulung rongsok dan pekerja muat bongkar pabrik Genteng Wuwung.

Kronologisnya menurut Kompol SRI SUENI, granat nanas ditemukan oleh pemulung pukul 12.00 wib, saat pemulung itu sedang mengayak paku di saluran air Jembatan Cisarongge Desa Sukaraja Wetan.

“Namun pemulung itu melarikan diri dan diketemukan lagi oleh Hendi alias Konon pemulung lainnya,dan dilaporkan kepada Polsek Jatiwangi sekitarPkl 14.00 wib,” jelas Kapolsek Jatiwangi Kompol SRI SUENI.

Kompol Sri Kapolsek Jatiwangi Kompol SRI SUENI mengatakan pihak kepolisian dari Polres Majalengka sudah mengidentifikasi barang tersebut dan sampai sekarang masih berada di TKP dengan diberi batas pengaman polisi atau police line.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar