Senin, 15 Februari 2016

MOBIL ANGGOTA DPRD MAJALENGKA DIMALING




POLRES MAJALENGKA - Aksi pencurian kendaraan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka, pada Jumat (12/2/2016). Pencurian roda Empat tersebut, kali ini menimpa Sri Murmaningsih, yang juga anggota DPRD Majalengka dari Fraksi PDI Perjuangan yang berada di Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka.

Sementara pelaku Pencuri yang berhasil membawa kabur sebuah mobil dump truk warna kuning berplat polisi E 9259 VB, atas nama Sri Mumaningsih itu, sedang terparkir di depan garasi rumahnya.

Menurut keterangan pemilik mobil, Sri Murmaningsih, yang juga sekaligus pemilik RM Legenda tersebut, pencurian itu terjadi memperkirakan mobil hilang antara pukul 03.00 WIB. Sebelum hilang, mobil yang biasanya mengangkut pasir dan tanah itu terparkir di depan garasi rumahnya, karena kesehari harinya juga mobil tersebut terparkir diluar gerasi, karena didalam gerasi, Kata Sri, ada mobil lain lagi yang terparkir.

“Padahal sekitar pukul 02:00 WIB, saya belum tidur. Namun sekitar pukul 03:00 WIB, Pristiwa kejadian tersebut, sempat didengar oleh tetangga saya suara mobil yang sangat berisik, namun dia mengira itu dibawa oleh sopir saya. Tadi pagi saya bangun melihat mobil sudah tidak ada, dan kejadian ini sudah saya laporkan ke polisi,” katanya saat dihubungi, Kamis (12/2/2016).

Terpisah, Kapolsek Sukahaji AKP Mohadi, membenarkan adanya peristiwa pencurian mobil dirumah Sri Mumaningsih. “Ya, korban sudah melapor, selanjutnya kami sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini”,pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar