Minggu, 31 Januari 2016

WARGA GEGER PENEMUAN MAYAT






POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 29 januari 2016, Sesosok mayat ditemukan tergeletak di Blok Mekarmulya Rt 04/01 Desa Kasokandel Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka. Mayat berjenis kelamin perempuan itu diduga meninggal akibat dehidrasi berat.

“Meninggal karena dehidrasi berat dan ditemukan warga dengan keadaan sudah tergeletak di Blok Mekarmulya Desa Kasokandel, dan penemuan mayat tersebut dilaporkan ke kepolisian sekira pukul 13.00 WIB” kata Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kapolsek Kasokandel, IPDA WAWAN.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, ditemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas itu, diperkirakan umur sekiar 38 tahun dengan ciri ciri kulit sawo matang, rambut gimbal, tinggi 159 cm, dan terdapat luka lecet dikaki sebelah kiri. Namun diperkirakan luka tersebut sudah lama. Selain itu korban saat ditemukan sedang memakai baju kemeja kotak kotak warna merah lengan panjang dan celana kain kotak kotak warna putih hitam.

“Namun kami memperkirakan korban adalah orang gila, karena kalau dilihat dari penampilan kumal dan lusuh ,”jelasnya..

Setelah dilakukan pengecekan Dokter Puskesmas Kasokandel dan Tim Inapsis Polres Majalengka dengan hasil visum dokter, diduga meninggal akibat dehidrasi berat dan tidak ditemukan tanda penganiayaa atau kejahatan.

"Kini mayat yang diduga orang gila atau Mrs. X tersebut, diserahkan ke pihak Desa Kasokandel untuk dikebumikan di pemakaman setempat,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar